Vinicius Junior Menunjukkan Cintanya Ke Real Madrid

By | 01/10/2022

Vinicius Junior Menunjukkan Cintanya Ke Real Madrid – Bukan hanya mencium lambang yang ada di seragamnya saja, pemain dari Brasil itu usaha bukan untuk menginjaknya ketika berada di pinggir lapangan, Musim ini, Vinicius menjelma jadi pemain yang berefek di barisan depan. Kesabaran Real Madrid dalam memupuk kemampuannya membuahkan hasil, di mana sang pemain saat ini sudah bikin 14 gol dari 26 performnya di semua kompetisi.

Kemampuannya telah terlihat saat sukses tembus scuad dasar Flamengo pada usia muda. Tapi kemampuannya kelihatan turun pada sekian tahun awalannya si dia perkokoh Madrid. Baru pada musim ini perolehan golnya raih dua digit, Tapi saat ini Vinicius telah berlainan. Beberapa gol yang ia hasilkan tidak cuma membuat Real Madrid bisa tempati puncak klasemen La Liga, tapi juga melaju ke set 16 besar Liga Champions.

Vinicius Junior Menunjukkan Cintanya Ke Real Madrid

Cinta Mati pada Real Madrid

Perform bagus ini bukan cuman hanya bentuk rasa terima kasih Vinicius atas kesabaran Real Madrid dalam pertajam kemampuannya. Ini bukti bila si dia sebagai penggemar berat Los Merengues, Tercipta di Rio de Janeiro, Brasil, Vinicius kecil ditemui sudah memendam kemauan untuk bergabung dengan Real Madrid saat memutuskan melalui karier di dunia sepak bola. Sama dengan pemain muda Real Madrid lainnya, Rodrygo Goes.

Vinicius menolak semua penawaran yang sempat menghampirinya hanya untuk bela Real Madrid. Bahkan dalam empat tahun ini, pemain berumur 21 tahun itu tidak pernah meminta kenaikan gaji, Walaupun sebetulnya, ia ialah pemain berpendapatan paling kecil dalam scuad saat ini. Ia siap juga untuk berbicara satu meja dengan klub untuk mengulas kontraknya di akhir musim agar bisa fokus ke usaha klub memenangi La Liga.

Tidak ingin Capai Lambang Klub

Vinicius ialah pemain yang dicintai oleh Real Madrid, baik fans atau petinggi klub seperti Florentino Perez. Cinta itu tidak bertepuk samping tangan, dan terlihat jelas saat Madrid bertemu Valencia akhir-akhir ini. Pertandingan yang diselenggarakan di Santiago Bernabeu itu, Minggu (9/1/2022) kemarin dimenangkan Madrid dengan skor mutlak 4-1. dua gol dikantongi Vinicius seorang diri, sementara sisanya dibawa Karim Benzema.

Pada sebuah kejadian, ia mau tidak mau lari sampai ke sisi lapangan. Di situ tergeletak sebuah spanduk besar bermotifkan lambang Real Madrid. Secara spontan, Vinicius kerjakan lompatan besar agar lambang itu tidak terinjak olehnya.