Kekalahan Manchester United pada tangan Liverpool

By | 10/27/2021

Kekalahan Manchester United pada tangan Liverpool – menyebalkan buat beberapa orang. Tetapi perlakukan Paul Pogba pada si pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, lebih membuat sedih, Pogba hanya tampil sepanjang 15 menit dalam pertandingan kelanjutan Premier League yang diadakan di Old Trafford, Dia memperoleh kartu merah sesudah lakukan pelanggaran keras pada Naby Keita.

Laga itu usai dengan mengenaskan buat Setan Merah dan simpatisannya yang padati stadion Old Trafford. Tidak main-main, Stefano Pioli Akui Porto Tampil Lebih Baik, Tapi Tetap Optimis Dengan Peluang Milan Manchester United kalah dari score mutlak 0-5, Wewangian kekalahan telah tercium kuat saat Keita dan Diogo Jota cetak gol saat permainan belum jalan sepanjang 15 menit. Mohamed Salah memperkeruhkan kondisi dengan catatan hat-tricknya di pertandingan itu.

Link : https://redpccolombia.com/stefano-pioli-akui-porto-tampil-lebih-baik-tapi-tetap-optimis-dengan-peluang-milan/

Kekalahan Manchester United pada tangan Liverpool

Kekalahan Manchester United pada tangan Liverpool

Cuekin Solskjaer

Pogba terima kartu merah sesudah Manchester United ketinggalan 5 gol . Bandar Slot Game Online Maka, pelanggarannya tidak punya pengaruh besar pada hasil akhir. Walau begitu, kartu merah itu masih tetap memperkeruhkan kekalahan Setan Merah, Pemain dari Prancis itu tahu jika dianya bertanggungjawab atas kekalahan Manchester United. Oleh karena itu, sama sesuai laporan the Sun, dia mendekati rekanan segrupnya selesai pertandingan untuk mohon maaf.

Tetapi sikap terpuji itu tidak dilaksanakan ke si pelatih, Bandar Slot Game Ole Gunnar Solskjaer. Dia tidak berbicara apa saja ke pria bernegara Norwegia itu, seakan memperlihatkan merasa tidak percayanya ke si pelatih.

Selamat Tinggal, Manchester United?

Keadaan ini memacu isu kepindahnya Pogba dari Old Trafford terhembus makin kuat. Bukan rahasia kembali jika Pogba ingin keluar, dan Manchester United terancam kehilangan dianya tanpa menghasilkan uang sepeser juga.

Kontrak si pemain tengah usai di tengah tahun 2022. Bandar Sbobet Terpercaya Manchester United masih berusaha memberikan keyakinan Pogba untuk perpanjang periode abdinya, tetapi kekalahan ini dapat membuat percaya untuk pergi.

Si agen, Mino Raiola, memperoleh pengakuan dari mass media hal masa datang client-nya itu di Manchester United. SBOBET Online Resmi Raiola cuman memberi jawaban dingin dan berbicara jika dianya belum memperoleh berita terkini, “Anda harus menanyakan ke Manchester United hal ekstensi kontrak Pogba. Di saat ini semua masih tenang, tidak ada berita terkini,” kata Raiola ke Times Sport.