Hasil Roma vs Napoli 0-0 Tadi Malam, Jose Mourinho Kartu Merah

By | 10/25/2021

Hasil Roma vs Napoli 0-0 Tadi Malam, Jose Mourinho Kartu MerahTidak banyak yang dapat dikisahkan hasil dari seimbang Roma versus Napoli yang selesai 0-0 semalam. Makin menarik bercerita kartu merah yang terterima oleh Jose Mourinho karena terlampau cerewet di tepi lapangan Stadio Olimpico.

Si pelatih Roma itu telah terlebih dahulu terima peringatan di menit 19 set pertama, saat sebelum tindak tanduknya mengakibatkan dia terima kartu kuning ke-2 pada delapan menit menjelang akhir. Wasit Davide Massa berasa cukup menyaksikan sikap pelatih Portugal itu dan mengirim ke tribune pemirsa. Blazin ‘Bullfrog: Ikhtisar Slot

Kelihatannya ini sebagai pertama kali seorang manager sepak bola dari 5 liga elit Eropa sampai terima dua kartu kuning pada sebuah laga dan orang yang terbaik karena itu ialah Mourinho. Di periode lalu the Special One ini kerap mengomentari official laga saat pertandingan atau setelah pertandingan beraakhir, yang berbuntut pada seringkali ancaman denda dan ditendang dari lapangan.

Link : https://it-kharkov.com/blazin-bullfrog-ikhtisar-slot/

Ini terulang lagi pada pertandingan seimbang Roma versus Napoli pada Minggu malam (24/10) yang selesai dengan score 0-0 dan menyebabkan Giallorossi masih ketahan pada status empat klassemen Serie A Agen Slot dengan nilai 16, sementara tim Luciano Spalletti masih menempati posisi teratas klassemen dengan point 25, menggantikan status itu dari AC Milan.

Spalletti ialah bekas manager AS Roma dan mendapat sambutan bermusuhan dari beberapa simpatisan tuan-rumah di Stadio Olimpico pada pertandingan matchday ke-9 Live Casino Liga Italia ini. Laga berjalan dengan kekuasaan seutuhnya oleh Partenopei, dimulai dari kepenguasaan bola (38:62), dan shooting pas target (1:2). Salah satu keunggulan pasukan Mourinho ialah eksperimen gol mereka yang capai 13 kali sebanding 10 dari team Spalletti. Score 0-0 bertahan sampai semprit akhir.

Hasil seimbang 0-0 sebetulnya melegakan Bandar Slot Terbesar Roma selesai mereka dihajar 6-1 oleh team kurang populer Bodo/Glimt pada tengah minggu pada pertandingan Liga Pertemuan Europa.