CEO Inter Milan Rileks Saja Bila Mauro Icardi Masuk Juventus

By | 12/20/2021

CEO Inter Milan Rileks Saja Bila Mauro Icardi Masuk Juventus – Inter Milan jual Mauro Icardi ke PS pada 2019, dengan klausul yang batasi kekuatannya untuk kembali lagi ke Italia. Waktu itu, Nerazzurri diberitakan menambah klausul itu karena takut si pemain coba memanipulasi kepindahnya ke Turin.

Sekarang ini, skenario itu terancam betul-betul terjadi. Mauro Icardi diberitakan dapat masuk ke Juventus pada Januari 2022 dengan pola pinjaman pemain atau transfer berharga murah, Bandar Slot Bet Terkecil “Sekarang ini, Serie A bukan Eldoradi sama dalam zaman 1990-an . Maka, Serie A seperti pertandingan peralihan, yang membuat kami kerap menyaksikan semakin banyak pemain berkualitas berpindah,” kata Moratta ke RAI Sport, seperti diambil Football Italia.

Link : https://y-karasu.com/barcelona-lepas-saja-ousmane-dembele/

CEO Inter Milan Rileks Saja Bila Mauro Icardi Masuk Juventus

CEO Inter Milan Rileks Saja Bila Mauro Icardi Masuk Juventus

“Dengan pemikiran itu, karena itu lumrah bila kami akan menyongsong kembalinya pemain penting ke Serie A. Bandar SBOBET IBCBET Dalam masalah ini, bukan ranah saya memberi komentar masalah Icardi, ia tidak lagi pemain kami. Kami senang dengan jejeran striker kami.”

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Juventus Perlu Penyerang Ganas

Dalam pada itu, Juventus diberitakan siap manfaatkan keadaan Mauro Icardi di PSG. Club asal Turin itu punya niat membawanya pada Januari 2022, Bekas kapten Inter Milan, Mauro Icardi, tengah hadapi periode susah di PSG. Ia diberitakan tidak kompak dengan mega-bintang PSG, Lionel Messi, dan kesusahan memperoleh menit bermain.

Di lain sisi, Juventus perlu pemain yang ganas dalam cetak gol. Itu argumennya Bianconeri akan memburu penyerang baru pada transfer bursa Januari 2022, Baris depan Juventus memang mencemaskan. Mereka cuman cetak 23 gol di dalam 16 laga Liga Italia musim ini, alias yang terjelek antara team-team penghuni 10 besar klassemen.

Laporan Football Italia terkini, nama Mauro Icardi dipercaya jadi yang paling depan akan tergabung dengan Juventus dan pecahkan masalah pelatih Massimiliano Allegri. Pemain dari Argentina itu lebih logis untuk jalan keluar perekrutan baru Juventus sekarang ini.